Waspada Hipertensi Akibat Sering Konsumsi Obat Kuat

Seks itu layaknya dua bilah sisi pisau yang memiliki dua dampak berbeda pada masing-masing sisinya. Contohnya apabila masing-masing pihak merasa terpuaskan dalam berhubungan seks, maka seks dapat menjadi perekat hubungan keduanya. Namun sebaliknya, apabila dalam berhubungan seks ada salah satu pihak yang tidak terpuaskan, seks akan menjadi pembelah hubungan pasangan. Hal inilah yang seringkali dijadikan alasan kuat bagi para pria untuk minum obat kuat demi meningkatkan performa seksnya. Banyak rumor yang mengatakan bahwa mengkonsumsi obat kuat dalam jumlah banyak dapat mengakibatkan banyak penyakit. Apakah ini fitos atau fakta?

Jawabannya dari pertanyaan tersebut adalah fakta. Dibalik efek instan yang ditawarkan dari obat kuat, ternyata banyak efek negatif yang ditimbulkan setelah mengkonsumsinya. Hipertensi merupakan salah satu efek negatif yang besar kemungkinan akan terjadi kepada orang-orang yang sering mengkonsumsi obat kuat. Para pria yang mengharapkan hasil instan setelah mengkonsumsi obat kuat percaya bahwa mengkonsumsi obat kuat akan membawa kesejahteraan bagi kehidupan seks dengan pasangan. Disfungsi ereksi yang dialami oleh pria yang mengkonsumsi obat kuat ini harusnya tidak diselesaikan dengan solusi obat kuat ini. Namun, harus melalui beberapa langkah medis yang ditangani langsung oleh para dokter spesialis, Pengawasan yang intensif akan membuahkan hasil yang lebih maksimal dan nyata bagi para penderita disfungsi ereksi. Tidak aka nada efek samping yang berbahaya bagi penderita disfungsi ereksi jika treatment medisnya dilakukan secara rutin dan ditangani oleh pakarnya, yaitu para dokter spesialis.

Bagaimana Bisa Obat Kuat Sebabkan Hipertensi?

Hipertensi atau yang biasa dikenal dengan penyakit darah tinggi memang kemungkinan besar bisa tejadi pada para pria yang biasa mengkonsumsi obat kuat tanpa ada resep dari dokter. Tidak hanya obat kuat, hipertensi memang sangatlah rawan untuk terjadi apabila menenggak obat melebihi takaran dosis. Pernyataan ini dibenarkan oleh dr. Sepriani Timurtini Limbong yang menyebutkan bahwa beberapa orang memang mengalami hipertensi yang diakibatkan dari mengkonsumsi obat kuat.

Cara bekerja obat kuat yang mempengaruhi pembesaran pembuluh dari ini lah yang menyebabkan pecahnya pembuluh darah apabila dikonsumsi terus-menerus. Konsumsi obat kuat memang sangatlah riskan. Alih-alih menginginkan seks yang hebat di ranjang, malah menderita penyakit yang dapat menyebabkan kematian.

Berikut ini merupakan efek samping yang dapat disebabkan dari mengkonsumsi obat kuat secara terus menerus tanpa adanya pengawasan dari dokter:

  • Mengkonsumsi obat kuat bisa menyebabkan sakit kepala yang hebat.
  • Obat kuat dengan dosis yang tinggi dapat mengganggu sistem pencernaan dalam tubuh.
  • Penggunaan obat kuat secara terus menerus dapat menyebabkan penurunan pada penglihatan, akibatnya terjadi kabur pada penglihatan dan penglihatan ganda.
  • Obat kuat ternyata juga dapat menyebabkan gangguan pada pendengaran.
  • Konsumsi obat kuat secara terus menerus biasanya akan membuat siapapun yang mengkonsumsinya memproduksi keringat berlebih.
  • Hal yang paling mengerikan yang dapat terjadi pada konsumen obat kuat adalah jantung yang berdebar kencang secara tidak beraturan atau yang biasa disebut dengan palpitasi.
  • Obat kuat juga dapat menyebabkan Xerostomia (mulut kering)
  • Gangguan pada tidur / Insomnia
  • Ketika hormon adrenaline terus dipicu, maka resiko serangan jantung sangat tinggi.
  • Stroke tidak akan terhindarkan jika pembuluh darah pecah.
  • Kematian adalah hal yang paling fatal yang dapat terjadi akibat mengkonsumsi obat kuat secara sembarangan.

Konsumsi obat kuat secara berlebihan memang banyak memiliki efek samping, oleh karena itu jika Kamumengalami disfungsi ereksi sebaiknya jangan langsung mengkonsumsi obat kuat. Periksakan ke dokter spesialis yang akan membantu Kamuuntuk mengembalikan fungsi ereksi dengan baik dan maksimal. Jika merasa malu dan butuh konsultasi tanpa perlu bertatap muka secara langsung, silahkan kunjungi website Klikdokter.com untuk segera ditangani dan diberikan resep obat oleh ahli urologi. Cepat pulih dan salam sehat!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>